Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Wednesday, October 19, 2011

PERUT, PUSAT KESEHATAN KITA

Bagaikan mesin giling, semua yang masuk dalam perut, entah itu keras atau lunak, cair atau padat, panas atau dingin...akan diproses secara otomatis.  Hasil dari proses tersebut adalah sari pati makanan untuk setiap sel dalam tubuh kita, dari rambut di kepala, otak, mata..hingga jantung, ginjal..sampai ke kuku jari kaki.  Jika makanan itu baik, semua organ tubuh kita sehat.  Sebaliknya, jika makanan itu mengandung unsur buruk, kesehatan kita bisa terganggu.

MASALAHNYA,
Makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari banyak yang mengandung berbagai bahan kimia sintetis.  Ada pengawet, pemanis, penyedap rasa, aroma buah dan pewarna.  Lingkungan kita juga banyak terpapar kuman patogen penyebab penyakit dan bahan pencemar lain.  Pertanian, peternakan, perikanan juga memakai pupuk, obat hama dan pakan kimia sintetis.  Masih ada kolesterol, lemak jahat yang sulit dihindari karena enak rasanya.  Juga antibiotik dan obat-obatan sintetis lainnya.  Akibatnya organ tubuh kita terancam mengalami gangguan.

JANGAN SAMPAI,
Tubuh kita tergeletak tak berdaya di bangsal putih Rumah Sakit.  Akibat dari bertumpuknya zat buruk dalam tubuh kita.

UNTUNGNYA,
Ada makluk super kecil yang bisa membantu kita mengatasi hal buruk tersebut, yaitu probiotik, bakteri yang bermanfaat bagi tempat hidupnya.

ENAKNYA,
Tidak perlu bersusah payah mencarinya.  Karena sudah ada BIO TERRA.   Produk unik yang menggabungkan bahan alami dengan teknologi bakteri modern.

BIO TERRA adalah hasil fermentasi air kelapa, dengan ramuan herbal, probiotik, kultur bakteri penyeimbang serta nutrisi khusus untuk berkembangnya bakteri bermanfaat dalam tubuh.

0 comments:

Post a Comment

Anda puas beritahu orang lain, Anda kurang puas beri saran pada kami, Makasiy..

Twitter Google + Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews