Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Wednesday, July 20, 2011

Akhirnya bisa nyobain Google +


Semenjak diluncurkannya Google + pertama kali, dan informasi mengenai feature apa saja yang ada didalamnya membuatku penasaran untuk dapat segera mencoba dan mengutak atik seluruh isi kandungannya (Halah kayak ibu-ibu aja pake kandungan segala, he..). Namun nampaknya keinginanku untuk dapat segera mewujudkan hasrat menjajal Google + nampaknya hanya menghasilkan garuk-garuk kepala saja. Pasalnya untuk dapat menggunakan fasilitas Google + ternyata hanya bisa diperoleh jika kita mendapatkan undangan dari seseorang yang memang sudah menjadi bagian dari Google + itu sendiri. Jadi pertanyaannya sekarang adalah "Siapa yang akan mengundangku?" Ternyata tak hanya aku yang mengalami kebuntuan untuk mendapatkan sekedar undangan dari seseorang agar dapat mencoba social networking yang satu ini. Temanku pun mengalaminya, padahal dalam networkingnya sudah ada tawaran dari temannya yang memang telah tergabung dalam komunitas Google +, namun tetap saja dia tidak bisa mencobanya.

Akhirnya pada tanggal 19 Juli 2011, saat surfing di sebuah website, aku menemukan sebuah blog yang berisikan pengalamannya saat menjajal Google +, dan syukur Alhamdulillah ternyata dengan berbaik hati ia bersedia membagikan undangannya untuk orang-orang yang ingin mencoba feature-feature yang ditawarkan oleh si Mbah Google ini. Tak pelak aku pun jingkrak-jingkrak senang, karena teryata ada seseorang nun jauh disitu ada yang menawarkan undangan tersebut. Tak kusia-siakan kesempatan itu, dan segera saja kutuliskan di blognya "Wah pengen juga niy punya account di g+ mau dunk mas di inpait juga. Dan Whoalaaa....saat beranjak sholat dhuha bbku berbunyi, ternyata ada ismail masuk. Eh betapa kagetnya diriku saat membaca isi email tersebut ternyata undangan dari mas Septiadi setia wijaya (Makasih ya mas, inpaitannya).

Dan setelah register akhirnya akupun dapat menikmati fasilitas Google + yang kuimpikan selama ini. Hadeeuuuh, bingung juga pada mulanya, seperti biasa kita dibawa ke halaman profile untuk mengisi data-data tentang diri kita. Dan ketika kucoba untuk mengintip google + milik mas Septiadi kutemukan beberapa artikel yang menarik, akhirnya aku pun mencobanya. Ting..jadilah postingan pertamaku berupa iklan jualan Kurma. Alhamdulillah ternyata aku mendapat tambahan ilmu lagi. Makasih ya Allah telah Kau mudahkan jalanku. Dan buat pembaca blog berikut ini adalah skrinsot (screen shoot) dari Google + punyaku.


Anda Berminat?

0 comments:

Post a Comment

Anda puas beritahu orang lain, Anda kurang puas beri saran pada kami, Makasiy..

Twitter Google + Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews